Mancing Mania

Para Juara Tercepat dan Terbanyak memperoleh ikan

Para Juara Tercepat dan Terbanyak memperoleh ikan

Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan, ada kebebasan sejenak dari rutinitas keseharian bergelut dengan tugas-tugas sebagai guru. Usai melaksanakan tugas rutin rekan-rekan guru mengadakan kegiatan refressing dengan memancing bersama di kolam belakang sekolahan.

Berawal dari sebuah ide untuk membuat kegiatan yang bertujuan untuk refressing, maka bulat kesepakatan mengadakan kegiatan mancing. Dengan patungan  uang seikhlasnya, terkumpulah dana yang cukup untuk membeli ikan lele 50 kg, 5 kg dimasak untuk makan siang , sisanya dimasukkan kolam untuk dipancing secara bersama-sama.

Mendengar kabar bahwa guru-guru mau mengadakan kegiatan tersebut, bapak kepala sekolah “mengiyakan” dan malah memberikan semangat dengan memberikan reward bagi peserta mancing mania yang serba ‘TER”. Tercepat memperoleh ikan, dan terbanyak perolehan mancing ikan dalam waktu tertentu sampai berakhirnya kegiatan mancing.

Adapun yang memperoleh hadiah TERCEPAT memperoleh ikan adalah 1. Marhen 2. Wardoyo dan 3. Suparlan  sedangkan perolehan terbanyak diperoleh 1. Danu  2. Heri dan 3. Ikhwan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: